Rebutan Warisan, Dua Kakek di Pasuruan Terlibat Duel

Adbul Karim menjalani perawatan di rumah sakit setelah terluka akibat sabetan sajam usai dual dengan Sudiono (Foto / Metro tv) Adbul Karim menjalani perawatan di rumah sakit setelah terluka akibat sabetan sajam usai dual dengan Sudiono (Foto / Metro tv)

PASURUAN : Abdul Karim (70) warga Desa Cobanjoyo dan Sudiono (60) warga Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan terlibat duel. Perselisihan dua kakek ini diduga dipicu lantaran rebutan harta warisan. 

Akibat duel carok ini, keduanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari kepastian terkait penyebab duel carok tersebut. 

"Kedua orang masih ada hubungan darah, keduanya sepupu," ungkap Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno. 

Sugeng mengatakan peristiwa ini berawal saat Abdul Karim pulang dari sawahnya di Desa Wangkal Wetan yang kemudian berpapasan dengan Sudiono. Keduanya terlibat cek cok hingga terjadi duel carok di lokasi persawahan. 

"Keduanya terluka akibat sabetan sajam," terangnya. 

Sementara dari kasus ini, pihak kepolisan mengamankan dua buah senjata tajam celurit yang digunakan kedua kakek tersebut. Polisi juga masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kejadian ini. 


(ADI)

Berita Terkait