Diduga Depresi, IRT Magetan Terjun ke Sungai dari atas Jembatan

Lokasi jembatan yang digunakan Purwati bunuh diri jadi tontonan warga (Foto / Metro tv) Lokasi jembatan yang digunakan Purwati bunuh diri jadi tontonan warga (Foto / Metro tv)

MAGETAN : Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Gorang Gareng, Kecematan Nguntoronadi,Kabupaten Magetan, Jawa Timur nekad terjun ke sungai dari atas jembatan setinggi 15 meter. Petugas kepolisian BPBD dan warga berusaha mencari korban disekitar lokasi. 

Korban diketahui bernama Purwati (41). Sejumlah saksi mengatakan sebelum terjun ke sungai, warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan ini terlihat mondar-mandir di sekitar jembatan. 

Lalu, entah apa yang terbesit dibenak Purwati. Tiba-tiba ia langsung memarkir sepeda motor miliknya di atas jembatan dan menceburkan diri ke dalam sungai sedalam 15 meter. Aksi nekat korban sontak menggemparkan warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintas. 

Kapolsek Nguntoronadi, AKP Tirto mengatakan setelah mendapatkan informasi dari warga pihaknya langsung ke lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab pasti korban terjun ke dalam sungai tersebut. 

"Namun diduga korban mengalami depresi. Terkait penyebab pastinya, kami masin memeriksa sejumlah saksi termasuk keluarga korban," ujarnya. 


(ADI)

Berita Terkait