Tiga Poin Perdana, Persela Tekuk Persipa Pati Lewat Penalti

Manajer Persela Lamongan Fariz Julinar Maurisal memeluk Zulham Zamrun usai meraih kemenangan perdana. (Instagram @perselafc) Manajer Persela Lamongan Fariz Julinar Maurisal memeluk Zulham Zamrun usai meraih kemenangan perdana. (Instagram @perselafc)

LAMONGAN: Persela Lamongan akhirnya meraih kemenangan perdana setelah mengalahkan Persipa Pati 2-1 pada pekan kelima Liga 2 di Stadion Surajays, Kamis 22 September 2022.

Tim tamu Persipa mencetak gol lebih dulu melalui pemain nomor punggung 11, Tri Handoko pada menit 45+1. Pada babak kedua, Persela menyamakan skor 1-1 lewat gol Akbar pada menit 51 dan tendangan pinalti Zulham Zamrun di menit 90.

“Syukur alhamdulillah Persela sore ini mendapat poin dan berterima kasih kepada official pelatih yang bisa memberi kebahagiaan sekian lama merindukan kemenangan ini dan tidak mudah meraih kemenangan ini semua berkat kerja keras perjuangan seluruh pemain di lapangan sepanjang waktu,” kata pelatih Persela, Fahri Husaini.  

BACA: Ditolak Koperasi Persebaya, Azrul Batal Mundur

Meski kemenangan diraih susah payah dan harus ditentukan lewat penalti di menit akhir, Fahri tetap yakin jika kemenangan ini akan menjadi awal kebangkitan Persela.

“Ini bukan akhir dari segala kebahagiaan ini baru mulai menjadi momentum di sisa-sisa laga untuk lebih gigi kita buat lagi mendapatkan poin, ” ujarnya.

Sementara Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa, mengatakan. Pada babak pertama pemain berani menyerang dan terbuka, namun hasil akhir kita serahkan kepada anak-anak.

“Kekalahan kami dari pinalti di menit akhir yang diberikan wasit entah itu, murni atau tidak saya tidak tahu,” kata Nazal Mustofa.

“Kami tak ingin menjadikan kambing hitam wasit. Dan hari ini siapa saja yang melawan, Persela harus menang karena berada di posisi bawah yang ingin bangkit dan kebetulan lawannya Pati akhirnya kita menjadi korba, ” pungkasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait