Wow, Rolls Royce Bikin Tempat Wiski dan Cerutu Seharga Camry

Penampakan tempat cerutu Rolls Royce (Foto / Istimewa) Penampakan tempat cerutu Rolls Royce (Foto / Istimewa)

SURABAYA : House of Rolls-Royce meluncurkan item terbaru untuk melengkapi merchendise dalam portofolio koleksinya. Item tersebut berupa tempat wiski dan cerutu, Cellarette, untuk menemani para sultan dalam berbagai aktivitas.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 15 Oktober 2021, item ini dibanderol mulai dari 54.985 dolar AS atau setara Rp781 juta. Harga tersebut bikin bengong karena melebihi harga Toyota Camry.

Lalu, apa keistimewaan item ini? produk tersebut memiliki sasis aluminium dan dibungkus kulit Havana terbaik, dengan nampan penyajian veneer Obsidian Ayous Open Pore yang memiliki tatahan Spirit of Ecstasy. Rolls-Royce dengan cepat menunjukkan Cellarette cocok dengan bagasi kendaraannya yang bagus.

Tempat wiski dan cerutu yang disebut dengan Cellarette ini memiliki cahaya di dalamnya. Lampu itu memancarkan "cahaya ambient hangat" yang bermain melawan sorotan kulit Armagnac di dalamnya.

Baca Juga : Ikuti Trend, Aston Martin James Bond di Film No Time Tie Disulap Jadi Mobil Listrik

Sementara gelas wisky owball handblown dengan monogram "RR" menampakkan diri dengan gaya teatrikal berkat aksi mekanis. Ini bergabung dengan pannier botol berlapis kulit Armagnac yang dapat beradaptasi dengan ukuran botol berbeda berkat tali magnet.

Untuk menemani wiski, ada kotak cerutu yang terbuat dari Spanish Cedarwood. Ini melindungi cerutu dari kelembaban, menjaga kadar intensitas rasa dari cerutu tersebut sebaik mungkin. Anda dapat memeriksa kelembaban melalui higrometer yang dirancang terlihat seperti jam di Rolls-Royce.

Di kedua ujung kaset ada dua wadah tambahan, satu yang menampung pemotong cerutu dan korek api, dan satu lagi untuk asbak. Pemotong dan korek api dibuat oleh S.T. Dupont, Paris, dan diukir dengan Spirit of Ecstasy Expression.

 


(ADI)

Berita Terkait