Kakak Beradik Tewas Disambar Truk

Petugas mengevakuasi motor yang dipakai dua korban kecelakaan di jalur pantura, Kota Pasuruan. (metrotv) Petugas mengevakuasi motor yang dipakai dua korban kecelakaan di jalur pantura, Kota Pasuruan. (metrotv)

PASURUAN: Dua pengendara motor kakak beradik warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan tewas ditabrak truk di jalur pantura, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin petang 11 Oktober 2021.

Sang adik bernama Rahmad Ageng, 14 tahun, tewas di lokas kejadian akibat mengalami luka parah dibagian kepala. Samentara kakaknya, Bagus, 17 tahun, meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Seordarsono, Kota Pasuruan.

Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah mengatakan kecelakaan berawal saat kedua kendaraan  yakni truk dan sepeda motor melaju dari arah yang sama, dari barat menuju timur.

BACA: Tabrakan Beruntun, Pemotor Tewas Tertimpa Truk Tebu

"Pada saat di lokasi kejadian, tiba-tiba truk oleng dan menabrak dua pengendara motor yang berboncengan hingga mengakibatkan dua pengendara tersebut meninggal, " ujarnya.

Sementara salah satu saksi mata, Ahmad  mengatakan bahwa dua korban yang tewas akibat kecelakaan tersebut langsung dievakuasi warga sekitar.

Saat ini, petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota masih melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang merenggut dua nyawa kakak dan adik tersebut.


(TOM)

Berita Terkait