Sopir Mengantuk, Truk Tanpa Muatan Tabrak Pohon di Pasuruan

Truk tanpa muatan menabrak pohon di jalur lingkar selatan Pasuruan/metrotv Truk tanpa muatan menabrak pohon di jalur lingkar selatan Pasuruan/metrotv

PASURUAN: Akibat sopir mengantuk, truk tronton tanpa muatan menabrak pohon dan nyaris jatuh ke area persawahan di tepi Jalan Lingkar Selatan Kota Pasuruan, tepatnya di Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kamis pagi, 29 September 2022.

Beruntung, sopir bernama Purwadi, 53 tahun, warga Kabupaten Probolinggo segera melompat keluar dari truk. Nyawa selamat, meski harus mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Sementara truk mengalami ringsek dan kaca pecah di bagian depan serta roda truk yang nyaris patah.

Sopir Truk purwadi mengaku dirinya mengantuk saat mengendarai truk dari Probolinggo hendak menuju ke Surabaya. Tanpa disadari, tiba-tiba truk yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon.

BACA: Pecah Ban, Truk Box Bermuatan Bir Terguling di Tol Jombang

"Ini mau ke Surabaya, saya mengantuk tiba-tiba oleh, langsung lompat ndak sempat lagi mengerem, " sesalnya.

Petugas dari Dinas Perhubungan Kota Pasuruan yang mendapat laporan adanya kecelakaan tunggal ini langsung mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi truk yang tersangkut di pohon
Saat evakuasi truk yang tersangkut pohon, petugas melakukan contra flow untuk mengantisipasi adanya kemacetan.

 


(TOM)

Berita Terkait