Tagih Hutang, Debt Collector Kredivo Dibacok Golok

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Seorang debt collector bernama Syafii (21) dibacok saat menagih utang nasabah di Tambak Asri, Surabaya. Nasabah itu tak terima saat ditagih debt collector Kredivo itu. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di kepala dan harus mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembacokan itu terjadi ketika Syafii dan dua temannya menagih hutang di rumah Pamulasih. Saat itu, ketiga debt collector sempat berunding untuk penyelesaian hutang sebesar Rp5 juta. Namun diduga tak ada titik temu, mereka pun terlibat cek cok.

Namun saat korban bersama rekannya hendak pulang, dari rumah suami Pamulasih berlari sambil membawa golok. Tanpa babibu, terduga pelaku pembacok kepala korban. Diduga, pelaku emosi lantaran keempat debt collector tersebut menjawab sinis saat ditanya terkait surat tugas.

baca juga : Demi Skincare Pacar, Pria Lamongan Curi Hp Guru SD

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Hafis Mokoginta membenarkan jika debt collector yang datang merupakan bagian penagihan dari Kredivo. “Iya benar menagih hutang Kredivo, sudah melapor dan kami akan panggil saksi-saksi,” katanya.


(ADI)

Berita Terkait