Permintaan Persebaya Ditolak, Laga Lawan Persita Tetap Digelar Malam Hari

Aksi bonita di Stadion GBT Surabaya/clicks.id Aksi bonita di Stadion GBT Surabaya/clicks.id

SURABAYA: Permintaan Persebaya agar jadwal kick off laga melawan Persita Tangerang dimajukan tidak digubris  PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pertandingan tetap digelar sesuai jadwal, yaitu Senin 1 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.  

"Untuk (jadwal) pertandingan Persebaya vs Persita kick off pukul 20.30 WIB. Kita sudah terima surat dari Polda Jatim terkait hal itu," kata Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, Jumat 29 Juli 2022.

Sebelumnya, lanjut  Ram, Persebaya mengirim surat ke PT LIB miminta pertandingan d majukan sesuai rekomendasi dari Polrestabes Surabaya. Dalam rapat koordinasi bersama, jadwal pertandingan dari yang semula digelar pukul 20.30 WIB diminta menjadi 15.30 WIB.

BACA: Polisi Terapkan Pengamanan Berlapis di Laga Persib Bandung Vs Madura United

Perubahan jam pertandingan diminta karena kepolisian juga memiliki fokus untuk pengamanan terkait informasi perayaan 1 Suro yang akan berlangsung di waktu yang sama. Namun PT LIB tidak memenuhi permintaan Persebaya.

"Segala keberatan yang sebelumnya mengiringi, LIB menjanjikan akan melakukan evaluasi di laga-laga selanjutnya. Khususnya untuk kick off 20.30 WIB," pungkasnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait