Persela Depak Fachri Husaini

Fachri Husaini/ist Fachri Husaini/ist

LAMONGAN: Manajemen Persela Lamongan resmi mendepak Pelatih Fachri Husaini. Keputusan itu diumumkan lewat media sosial, akun instagram Persela, Rabu malam, 28 September 2022.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dan kami mendoakan sukses di karier selanjutnya," tulis akun instagram Persela.   

Tak berselang lama, Coach Fakhri Husaini juga mengunggah di Instagramnya @coachfakhri, yang membenarkan mulai malam ini mengakhiri kerja samanya sebagai pelatih Persela lebih cepat.

BACA: Duel Arema vs Persebaya, Panpel Cetak 42 Ribu Lembar Tiket

"Alhamdulillah, malam ini saya dan Persela sepakat untuk mengakhiri hubungan kerja sama lebih cepat. Kepada manajer Fariz Julinar Maurisal, asisten pelatih, staf, seluruh pemain dan suporter, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini. Semoga persahabatan ini tetap terjaga. Sukses selalu untuk Persela," kata Fachri.

Dipastikan berakhirnya hubungan kerja sama ini buntut dari prestasi Fachri selama menakhodai Persela hingga memasuki laga pekan ke tujuh di ajang Liga 2022/2023 belum juga menunjukkan tren positif.

Dari enam laga yang sudah dilakoni, Persela menelan tiga kali kekalahan, dua kali seri dan satu kali menang. Hasil ini menempatkan Persela sebagai juru kunci dengan lima poin di Grup Tengah Liga 2 2022/2023.

 


(TOM)

Berita Terkait