Chat Mesra, Pemicu Suami Bunuh Istri di Villa Tretes

Tersangka Hasanuddin menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen/metrotv Tersangka Hasanuddin menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen/metrotv

PASURUAN: Misteri pembunuhan wanita di villa kawasan Tretes, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur akhirnya berhasil diungkap Polsek Prigen. Seperti diduga, pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri.  

Dari pemeriksaan polisi, pelaku Hasanuddin mengaku tega membunuh istrinya Rosian, warga Desa gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan karena terbakar cemburu setelah melihat chat mesra istrinya dengan pria lain di handphone.

"Saya kesal karena  tidak mau dinasehati malah melawan, " ujar tersangka Hasanuddin.

BACA: Mayat Wanita DItemukan di Kamar Mandi Villa Tretes, Dibunuh Suaminya?

Sementara Kapolsek Prigen, AKP Dhecky Tjahyono mengatakan dari kasus pembunuhan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sarung guling, sprei dan pakaian korban.

"Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik dan membekap korban dengan sarung guling hingga korban lemas, " ujarnya.  

Setelah korban lemas, lanjut Kapolsek, tersangka membawa korban ke dalam kamar mandi dan memasukkan dalam bak mandi villa hingga korban meninggal dunia.

Setelah melakukan aksi pembunuhan, tersangka langsung menyerahkan diri ke Mapolres Pasuruan yang selanjutnya diserahkan kepada Polsek Prigen.

 


(TOM)

Berita Terkait