Mayat Wanita DItemukan di Kamar Mandi Villa Tretes, Dibunuh Suaminya?

Jasad Rosiana dievakuasi petugas dari dalam vila/metrotv Jasad Rosiana dievakuasi petugas dari dalam vila/metrotv

PASURUAN: Kawan Tretes, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur gempar. Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar mandi sebuah villa, Senin petang, 17 Juni 2022.

Korban diketahui bernama Rosiana, warga Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ditemukan dalam posisi terjungkir. Kepala berada di bawah sementara kakinya berada di atas.

Petugas kepolisian yang mendapatakan lapoan adanya wanita yang ditemukan meninggal di dalam villa langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan otopsi.

Menurut dua warga, Suwono dan Aji mengaku mengetahui adanya kabar seoang wanita ditemukan meninggal dunia dari pesan di grup whatsapp. Sejumlah warga menyebut jika yang membunuh korban adalah suami sendiri.

BACA: Bukan Jatuh dari Tangga, Perempuan Tewas di Tulungagung Ternyata Dicekik Suaminya

"Sebelumnya menyewa Vila bersama suaminya. Namun saat ditemukan tidak ada orang lagi di dalam, " ujar Suwono.

Hingga malam tadi, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait dengan penemuan jasad wanita di dalam viila tersebut.  Namun dari informasi suami yang diduga telah membunuh istrinya sendiri tersebut sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

 


(TOM)

Berita Terkait