Mayat Setengah Telanjang Ditemukan di Bundaran Waru

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Pengendara jalan di Bundaran Waru dihebohkan dengan penemuan mayat diduga berjenis kelamin laki-laki di semak-semak Bundaran Waru, sisi utara, Gayungan, Surabaya, Selasa 9 Agustus 2022 sekitar pukul jam 17.50 WIB. Dari informasi, jenazah tersebut telah membesar dan dalam posisi setengah miring ke kanan. Mayat tersebut mengenakan celana panjang warna gelap dan telanjang dada.

Sodik (35) pengendara motor yang pertama kali menemukan mengatakan, dirinya tidak sengaja melihat kondisi pria itu dalam keadaan laiknya orang tertidur. Namun, ia curiga lantaran tubuh pria tersebut dikerubuti lalat dan menimbulkan bau busuk.

“Pulang kerja tak sengaja lihat, menoleh ada orang, saya kira tidur. Tapi kok ada lalatnya. Yowes (ya sudah) saya lapor polisi di pos situ,” katanya.

Sekitar pukul 18.30 WIB, anggota Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya sudah pasang police line. Tim Inafis Polrestabes Surabaya juga sudah tiba di lokasi. Disinggung mengenai kondisi jenazah secara detail, Sodik mengaku tidak mengetahuinya secara pasti.

Baca juga : Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Kali Trinil Karas Magetan

Mengingat dirinya sama sekali tidak mendekati lokasi. Karena langsung melaporkan temuan jenazah tersebut ke pos kepolisian terdekat. “Aku nggak berani mendekat. Langsung lapor polisi sana,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas dari BPBD Kota Surabaya beserta Polsek Gayungan dan tim Inafis Polrestabes Surabaya sedang melakukan pemeriksaan dan memasang police line atau garis polisi.


(ADI)

Berita Terkait