Diduga Overdosis Obat Kuat, Pensiunan TNI Ponorogo Tewas Usai Kencani PSK

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PONOROGO : Seorang pensiunan TNI tewas di lokalisasi di Ponorogo, Sabtu 7 Januari 2023 malam. Korban berinisial S (63) warga Tegalombo, Pacitan itu diduga overdosis obat kuat sebelum berhubungan intim dengan seorang pekerja seks komersial (PSK). Dugaan itu muncul setelah ditemukan bungkus obat kuat di sekitar lokasi.

Untuk memastikan, polisi kini mengamankan teman kencan korban ke kantor polisi. Sementara itu, keluarga korban menangis histeris mengetahui korban tak bernyawa. Mereka seolah terpukul mengetahui korban meninggal dengan cara seperti itu.  

Salah seorang saksi mengatakan, sebelumnya, korban berkunjung dan berhubungan badan dengan Novita Sari, salah satu PSK di sebuah warung remang-remang. Di tempat itu korban meminum obat kuat dan berhubungan intim dengan seorang PSK. Nahas, usai berhubungan badan, pensiunan TNI berpangkat kopral ini mendadak kejang dan meninggal dunia.

baca juga : Diduga Dibunuh, Mayat Pria Ditemukan Terikat Tali Ditengah Hutan Jombang

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas tewasnya korban. Dia memstikan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  "Dugaan sementara overdosis obat kuat. Ada bekas tiga bungkus obat kuat dalam tas korban. Kami masih memeriksa sejumlah saksi," katanya.

Untuk memastikan penyebab kematian, korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. Kini kasus ini ditangani petugas Polres Ponorogo.

 


(ADI)

Berita Terkait