Pengunjung Bluefish Karaoke Surabaya Dikeroyok hingga Kritis

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Keributan terjadi di tempat hiburan malam, Rasa Sayang Bluefish Tegalsari, Surabaya, Sabtu 14 Mei 2022. Akibat insiden itu, satu pengunjung mengalami luka serius dan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. Belum diketahui penyebab keributan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, semalam tempat hiburan ini mengundang bintang tamu Inul Daratista. Entah apa pemicunya, tiba-tiba terjadi keributan di dalam tempat huburan itu. Tak lama kemudian, segerombolan orang keluar dan keributan berlangsung di trotoar depan Bluefish.

Satu korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dibanting ke aspal hingga mengalami luka di kepala. Kejadian tersebut terjadi di tengah jalan Tegalsari hingga menyebabkan kepanikan. Kemudian, korban langsung dilarikan ke klinik pusura Tegalsari. Namun, karena luka yang cukup parah, petugas dari klinik Pusura merujuk korban ke RSUD Dr. Soetomo.

Baca juga : Diduga Aliran Sesat di Pasuruan, Mengaku Islam Tapi...

“Dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo mas karena luka di kepala,” kata salah pengunjung yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Tegalsari, AKP Marji Wibowo saat dikonfirmasi terkait kejadian yang ada di RS Bluefish belum memberikan tanggapan hingga berita ini ditulis.

 


(ADI)

Berita Terkait