Cuci Tenda Pramuka, Pelajar di Lamongan Tenggelam

Firdaus Dwi Saputra ditemukan tewas tenggelam (Foto / Metro TV) Firdaus Dwi Saputra ditemukan tewas tenggelam (Foto / Metro TV)

LAMONGAN : Naas menimpa Firdaus Dwi Saputra, seorang pelajar SMA Lamongan. Dia tewas tewas tenggelam di Sungai Geneng, Kecamatan Karanggeneng. Sebelum mengembuskan napas terakhir, korban sempat mencuci bendera dan tenda pramuka yang hendak digunakan untuk kegiatan sekolah bersama 3 temannya.

Setelah proses mencuci rampung, Firdaus menceburkan diri ke sungai untuk mandi. Hanya saja, korban tak kunjung muncul ke permukaan. Teman korban yang khawatir lantas meminta pertolongan warga sekitar.

"Saya keluar dari sawah, anak tiga itu teriak-teriak. Saya samperin terus saya tanya kenapa, mereka bilang teman saya nyebur terus gak muncul," kata saksi mata, Asman, ditemui di TKP, Kamis 8 Desember 2022.

Menerima laporan itu, Asman lalu menyelam berusahan menyelamatkan sang bocah. Korban ditemukan tak jauh dari tempat dia melompat. Sayang, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah dievakuasi, jenazah pun dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

baca juga : Surabaya Dapat Bantuan 34 Bus Listrik dari Kemenhub


(ADI)

Berita Terkait