Takut Jarum Suntik, Polwan Pasuruan Jerit-jerit

Aiptu Fitria Wati ketakutan smelihat jarum suntik saat menjalani vaksin covid-19. (metrotv) Aiptu Fitria Wati ketakutan smelihat jarum suntik saat menjalani vaksin covid-19. (metrotv)

PASURUAN: Takut dengan jarum suntik, seorang Polwan yang bertugas di Polsek Kejayan, Polres Pasuruan, Jawa Timur berteriak histeris saat akan disuntik vaksin covid-19, Sabtu 27 Februari 2021.

Aiptu Fitria Wati, berteriak sambil memegangi rekannya saat petugas medis Puskesmas Kejayaan baru mengeluarkan jarum suntik. Polwan ini berteriak sambil membentak temannya yang merekam  video.

Meski sempat menolak untuk divaksin karena takut dengan jarum suntik, Aiptu Fitria akhirnya bersedia untuk disuntik vaksin setelah dibujuk oleh salah satu anggota kepolisian yang lain.

Saat ditemui di tempatnya bertugas, Aiptu Fitria Wati mengaku memang dari sejak kecil dirinya takut dengan jarum suntik.

"Saat ada informasi vaksinasi untuk anggota kepolisian, dirinya tidak dapat membayangkan bagaimana nantinya saat disuntik. Beneran akhirnya tetap takut juga. Bukan vaksinya tapi jarumnya, " ujarnya tersipu.

Sementara Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno dari 22 anggotanya sebanyak 18 anggota telah mendapatkan suntik vaksin gelombang pertama. Sementara empat anggota lainnya menyusul pada Senin 1 Maret 2021.

"Kami menghimbau kepada masyarakat umum dan khususnya warga Kecamatan Kejayan untuk tidak takut suntik vaksin karena dijamin aman. Selain itu untuk menyesukseskan program vaksinasi nasional agar dapat segera bangkit dari pendemi covid-19, " pintanya.  

 


(TOM)

Berita Terkait