Innalilllahi, 1 Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Meninggal, Total 46 Korban

Jenazah korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang (Foto / Antara) Jenazah korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang (Foto / Antara)

JAKARTA : Korban meninggal dunia kebakaran Lapas Kelas I Tangerang bertambah lagi satu orang menjadi 46 orang. Korban meninggal berinisial T (50) sempat dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Kepala Instalasi Hukum, Publikasi, dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani menjelaskan korban meninggal pada Minggu 12 September 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

"Satu lagi pasien dari lapas, tuan T, dengan luka bakar sekira 40 persen dan trauma inhalasi berat, meninggal semalam pukul 21.25 WIB," kata Hilwani di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin 13 September 2021.

Menurut dia, kondisi T saat pertama kali memasuki RSUD Kabupaten Tangerang tergolong cukup berat. Rumah sakit bahkan sempat menunda operasi kepada T. Dengan meninggalnya T maka jumlah orang yang meninggal dalam perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang telah berjumlah 5 narapidana. Saat ini jumlah narapidana yang masih menjalani perawatan tersisa lima orang.

BACA JUGA : Dalami Penyebab KebakaranLapas Kelas I Tangerang, Kalapas Bakal Diperiksa Polisi

"Dengan meninggalnya T, total pasien yang sementara ini masih dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang berjumlah lima warga binaan. Kelima warga binaan itu berinisial N (34), Y (33), M (44), I (27), dan S (35)," tuturnya.

 


(ADI)

Berita Terkait