Pelajar di Mojokerto Dibacok Teman Sekolah

Ilustrasi Ilustrasi

MOJOKERTO: Seorang pelajar terluka parah setelah dibacok teman sekolahnya saat melintas di Jalan Raya Airlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojokerto, depan Rumah Sakit Kartini, Rabu 14 September 2022.

Korban berinisal MB, 18 tahun, asal Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto diketahui siswa kelas 3 SMK Raden Patah. Oleh warga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kartini.

Dari informasi yang dihimpun, insiden yang dialami siswa kelas 3 SMK Raden Patah itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban meminta tolong dan berlari ke pedagang di tepi jalan sambil sempoyongan.

“Dia sendirian pakai sepeda, lari ke sini minta tolong, karena ada luka dan darah di bajunya, langsung disuruh  ke UGD oleh warga,” kata Widodo, warga sekitar.  

Pada saat kejadian korban masih mengenakan seragam sekolah dan memakai jaket. Kini korban menjalani perawatan intensif di ruang IGD RS Kartini dengan didampingi pihak keluarga.

BACA: Bule Ngawur, Kencing di Puncak Gunung Bromo

Sementara, Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi membenarkan mengatakan jika korban dibacok teman satu sekolah saat melintas di Jalan depan RS Kartini sehabis ujian dari sekolah.

"Setelah keluar lalu di bacok dari belakang oleh temannya di jalan. Dia hanya melihat sekilas pelaku, tapi dia tahu siapa yang membacok. Sekarang sedang kita kejar, untuk memastikan pelakunya,” ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait