Komunitas Pengusaha Online Shop Gresik Santuni Puluhan Anak Yatim

Komunitas Gresik Ekspresi saat membagikan santunan kepada puluhan anak yatim (Foto/ Clicks.id) Komunitas Gresik Ekspresi saat membagikan santunan kepada puluhan anak yatim (Foto/ Clicks.id)

SURABAYA : Semangat berbagi terus mengalir semenjak Indonesia dilanda pandemi covid-19. Salah satunya komunitas pengusaha online shop di Gresik. Mereka yang tergabung dalam Gresik Ekspresi ini menyantuni pulihan yatim yang ada di Gresik.

Perwakilan Komunitas Gresik Ekspresi, Rizky Nur Qomaruddin mengatakan kegiatan berbagi dengan anak yatim ini merupakan salah satu bentuk syukur. Di tengah ekonomi yang tak stabil di tengah pandemi, dia dan pengusaha muda lain masih diberikan rizki.

"Kami, khususnya saya pribadi masih sangat beruntung dibanding mereka. Kegiatan berbagi ini bagian kecil dari ucapan syukur," kata Didin, panggilan akrab Rizky Nur Qomaruddin, Selasa 9 November 2021.

Baca Juga : XL Berbagi, Dirikan Depo Air Isi Ulang hingga Bedah Rumah

Didin mengatakan ada sekitar 30 anak yatim yang diberi santunan. Ke depan pengusaha muda asal Benjeng, Gresik ini berharap kegiatan berbagi ini bisa terus terlaksana dan ada lebih banyak anak yatim yang diberikan santunan.  

"Semoga kegiatan ini bisa menginsipirasi pengusaha muda lain di Gresik," tandasnya.

 

 


(ADI)

Berita Terkait