Aji Santoso Lepas Marselino Ferdinan : Meski Berat, Saya Akan Tetap Dukung

 Pelatih Persebaya Aji Santoso (Foto / Istimewa) Pelatih Persebaya Aji Santoso (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku berat hati melepas Marselino Ferdinan yang akan memilih mencoba peruntungan ke Belgia. Tetapi Aji tetap melepas pemain usia 20 tahun demi karir yang lebih baik.

“Manajemen akan mengumumkan nasib Marsel ke depan, yang jelas sebagai pelatih saya berat hati melepas Marsel tapi saya ikhals untuk perkembangan karir sepak bola dia,” ungkap Aji Santoso, Selasa 24 Januari 2023.

Pelatih asal Malang ini memang getol mendukung seluruh anak didiknya yang ingin berkarir di luar negeri. Termasuk Marselimo Ferdinan. “Makanya saya sampaikan kalau ada konten yang bilang saya menghalang-halangi Marsel ke timnas itu hoax. Setidaknya saya memberi sumbangsih ikut andil memunculkan Marselino saat ini,” ungkap Aji Santoso

Sebelumnya ramai tersebar video hoaks bahwa Aji Santoso tak mendukung karir Marselino Ferdinan untuk bergabung kembali dengan timnas. Padahal Aji justru mendorong kegiatan Marselino Ferdinan jika untuk negara, bahkan dirinya juga mendukung Marselino berkarir ke luar negeri. Hal itu karena memang permainan Marselino berkualitas dan memiliki karakter.

baca juga : Persebaya Surabaya Tundukkan Bhayangkara FC 2-1

“Ini konten hoak dan tidak mendidik menyesatkan menurut saya, saya selalu suport Marcel. Jangankan ke timnas, bahkan kalau dia main ke luar negeri apalagi kalau dia makin sukses,” ungkap Aji.

Sementara itu, Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri mengatakan, Marselino Ferdinan rencananya akan berangkat ke Belgia pada Rabu 25 Januari 2023. Manajemen Persebaya, kata dia, akan mengumumkan status Marselino di klub barunya.

"Tanggal 25 (Januari 2023) dia ke Belgia, nanti dilihat trial atau main," ujar Yahya.


(ADI)

Berita Terkait