Jeep Wisatawan Pemandian Pacet Terjun ke Sawah

Jeep yang ditumpangi wisatawan terjun ke area persawahan/metrotv Jeep yang ditumpangi wisatawan terjun ke area persawahan/metrotv

MALANG: Mobil jeep yang dikendarai empat wisatawan terjun ke persawahan setinggi 100 meter di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu siang, 14 September 2022.

Akibat kecelakaan ini, mobil jeep mengalami ringsek dan  empat penumpang luka-luka. Petugas kepolisian dibantu warga  mengevakuasi korban untuk dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang dihimpun, mobil jeep yang ditumpangi empat wisatawan dari Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang hendak berwisata ke pemandian air panas Pacet, Kabupaten Mojokerto.    

Salah satu korban, Abdul Rokhim mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil jeep yang ditumpanginya berusaha menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

BACA: Surabaya Berlakukan Tilang Elektronik Mobile, Apa Bedanya dengan ETLE Biasa?

"Karena sopir terlalu kencang membelokkan setir ke arah kiri,  mobil jeep pun akhirnya oleng dan terjun ke dalam area persawahan, " ujarnya.

Petugas kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan tunggal mobil jeep tersebut. Apalagi, dalam lima hari terakhir peristiwa kecelakaan serupa juga terjadi.  Yakni mobil jeep masuk ke dalam jurang di wilayah Gunung Bromo yang mengakibatkan dua korban tewas dan empat  mengalami luka-luka.

 


(TOM)

Berita Terkait