Boyong 4 Vokalis Satu Panggung, Dewa 19 Ajak Baladewa Surabaya Bernostalgia

Konser Dewa 19 di Surabaya yang digelar pada 3 September 2022 (Foto / Istimewa) Konser Dewa 19 di Surabaya yang digelar pada 3 September 2022 (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Siapa yang tak tahu lagu Kangen atau Cinta kan Membawamu Kembali. Lagu milik Dewa 19 itu tak lekang oleh waktu. Bahkan hingga saat ini, lagu legendaris itu masih akrab ditelinga pecinta musik Indonesia.

Nah, kali ini Baladewa Surabaya bisa bernostalgia dengan lagu tersbeut. Dewa 19 menggelar konser perayaan 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Grand City Mall Convention Hall Surabaya pada 3 September 2022 mendatang. Tak tanggung-tanggung, band yang digawangi Ahmad Dhani itu mengusung empat vokalis sekaligus yaitu Once, Ari Lasso, Virzha dan Ello dalam satu panggung spektakuler.

"Kehadiran mereka akan memberikan pengalaman berbeda dalam konser di kota kelahiran Dewa 19, Surabaya membawakan 30 lagu hits mereka," kata CEO PT Redline Kreasindo Utama, Rionaldo Liputo, Senin 29 Agustus 2022.

Promotor Redline Promosindo membuka pintu masuk mulai pukul 17.30 WIB dan konser akan mulai sekitar pukul 19.30 WIB. Di kota-kota sebelumnya, antusias para Baladewa seakan tak terbendung memadati di setiap venue konser. Tak jarang beberapa konser seperti di Lampung,  tiket ludes terjual hingga sold out.

Melihat antusias Baladewa selama ini, Redline Promosindo ingin memberikan pengalaman bernostalgia para Baladewa dengan suguhan konser yang spektakuler di kota kelahiran Dewa 19.

Baca juga : Isyana Sarasvati Bawakan Lagunya dengan Aransemen Orkestra di Konser Simfoni Untuk Bangsa

"Antusias para penggemar Dewa 19 datang ke konser sangat luar biasa. Sebagai kota lahirnya Dewa 19, Surabaya mempunyai arti spesial sendiri bagi personel maupun baladewa, maka dari itu Redline Promosindo mencoba membawakan yang spesial di konser kali," ujarnya.

Dewa 19 sukses memuaskan dahaga para Baladewa yang yang ingin bernostalgia dengan Ahmad Dhani cs. Tak jarang, baladewa yang datang jauh dari luar kota demi melihat Dewa 19 melantunkan lagu-lagu hits-nya. Sebagai band legendaris Tanah Air, Dewa 19 rupanya tak hanya diminati oleh baladewa yang berusia 50 tahun ke atas namun juga diminati para pemuda usia remaja 17 tahun ke atas.

Tiket konser 30 Tahun Berkarya akan dijual mulai dari Rp 500 ribuan. Tiket dapat dibeli melalui ecommerce tiket.com. Untuk info lebih lanjut silakan follow instagram @redline.kreasindo


(ADI)

Berita Terkait