Kabar Gembira, Nam Goong-min dan Jin Ah-reum Akan Nikah Bulan Depan

Aktor Namgoong Min (ANTARA/instagram/min_namkoong) Aktor Namgoong Min (ANTARA/instagram/min_namkoong)

Aktor Nam Goong-min dan model Jin Ah-reum dikonfirmasi akan menikah bulan depan. Pada 28 September 2022, Dispatch mengumumkan bahwa kedua selebriti itu akan menikah pada awal Oktober 2022.

Menurut laporan itu, aktor Jung Moon-sung yang sebelumnya membintangi “Good Manager”, “The Undateables”, dan “The Veil” dengan Nam Goong-min akan menjadi pembawa acara pada pernikahannya.

Agensi Nam Goong-min pun merilis pernyataan resmi bahwa benar aktor tersebut akan menikah. “Aktor Nam Goong-min dan pacar lamanya Jin Ah-reum telah datang untuk menghasilkan buah dari cinta lama mereka sebagai pasangan seumur hidup yang dapat diandalkan,” kata agensinya, dikutip dari Antara, Rabu, 28 September 2022.

Pernikahan kedua selebriti itu akan digelar di sebuah lokasi di Seoul dan berlangsung pada 7 Oktober 2022. Pernikahannya akan dilakukan secara tertutup bersama dengan kerabat dan kenalan dekat.

Nam Goong-min dan Jin Ah-reum bertemu pertama kali sebagai sutradara dan aktris lewat film 2015 “Light My Fire’. Kemudian, pada tahun berikutnya, mereka mengonfirmasi hubungan mereka. Akhirnya, pasangan tersebut sudah berkencan selama tujuh tahun.

Saat ini, Nam Goong-min tengah membintangi drama SBS “One Dollar Lawyer”, yang mempunyai skor rating pemirsa yang mengesankan hanya dengan dua episode pertama.


(SUR)

Berita Terkait