Massa di Ponorogo Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Massa Setia Sandi Ponorogo dukung terhadap Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 (Foto / Metro TV) Massa Setia Sandi Ponorogo dukung terhadap Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 (Foto / Metro TV)

PONOROGO : Dukungan terhadap Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir di berbagai daerah. Salah satunya para relawan dari Kabupaten Ponorogo. Ratusan orang yang tergabung dalam Massa Setia Sandi itu mendeklarasikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres nanti.

Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono optimis Sandiaga mampu mengatasi permasalahan di Indonesia. Apalagi soal ekonomi, dengan segudang pengalamannya menjadi pengusaha yang sukses, Sandiaga bisa menumbuhkan ekonomi di Indonesia. Ali pun dengan semangat dan tegas mengaku siap memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.

“Saya optimis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalah yang ada di Indonesia, khususnya ekonomi. Dengan ini, kami bersama relawan Massa Setia Sandi siap mendukung di pemilihan presiden 2024 nanti,” katanya, Sabtu 14 Mei 2022.

Ali menyampaikan, Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya, dilakukan melalui pemasaran produk para UMKM di media sosial. Tentu ini usaha yang harus diapresiasi, dimana ini upaya meningkatkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi, salah satunya pariwisata dan ekonomi. Lebih khususnya dibidang UMKM, juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini,” ungkap Ali.

Baca juga : Wakapolri Komjen Gatot Jadi Dosen di Universitas Jember

Ali berkomitmen, ke depan pihaknya akan menyosialisasikan program Sandiaga kepada masyarakat. Sehingga, Ali akan mengembangkan produk UMKM di Ponorogo ke berbagai daerah. Dengan pemasaran yang begitu masif, produk UMKM dari masyarakat ini akan dikenal banyak orang. Tentu, itu selaras dengan program -program dari Bapak Sandiaga Uno.

“Kami telah menyiapkan program jangka pendek, dengan memasarkan UMKM yang ada di Ponorogo ke berbagai daerah dan juga mensosialisasikan program Bapak Sandi,” tuturnya.

Dalam acara deklarasi dukungan terhadap Sandiaga Uno itu, relawan Massa Setia Sandi juga membagikan sembako kepada warga sekitar. Selain untuk membantu kepada sesama, juga sebagai upaya para relawan untuk memperkenalkan lebih dekat Sandiaga Uno kepada masyarakat, khususnya di Ponorogo.

Sementara itu, salah satu warga Ponorogo Eva Mayasari mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan hal positif. Karena dengan adanya pembagian sembako, dapat membantu masyarakat. Eva tahu jika Bapak Sandiaga Uno ini merupakan pengusaha yang sukses. Dia yakin Bapak Sandiaga bisa memperkuat ekonomi rakyat.

“Kegiatan ini merupakan hal yang positif, karena masyarakat kecil disini susah sekali membeli bahan pokok yang sedang melonjak. Jadi kami untuk bisa makan yaitu dengan cara menanam semua bahan pokoknya,” pangkas Eva.


(ADI)

Berita Terkait