Tayang Terbatas di Sejumlah Bioskop, Film "Mencuri Raden Saleh" Dapat Sambutan Positif

Ulasan film Ulasan film "Mencuri Raden Saleh" (Instagram @mencuriradensalehfilm)

Rumah produksi Visinema menggelar special screening untuk film "Mencuri Raden Saleh" di 17 bioskop di beberapa kota pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dikutip dari akun Instagram @mencuriradensalehfilm, film drama aksi perampokan ini menuai banyak respons positif dari yang datang hadir. 

"Dari segi storytellingcinematography, karakter, dan cast bener-bener nggak main-main sih," tulis akun Instagram @kaniaamaharanni.

"10/10! Asli pecah sih ini," kata akun instagram @pratamasandita.

"Next level sinema Indonesia," tulis @muklishafiz.

"Fresh banget. Ketawa, tegang, sedih. Semua ada," kata @siklusirkus.

Selain mengadakan special screening pada 17 Agustus kemarin, Visinema juga akan mengadakan nonton bareng film "Mencuri Raden Saleh" bersama para cast di beberapa kota. Acara nonton bareng itu akan dimulai dari Kota Surabaya sampai Kota Semarang. Info lengkapnya bisa dicek di akun Instagram @visinemaid.

Film "Mencuri Raden Saleh" mengisahkan sekelompok mahasiswa yang beranggotakan Piko (Iqbaal Ramadhan), Ucup (Angga Yunanda), Fella (Rachel Amanda), Gofar (Umay Shahab), Sarah (Aghniny Haque), dan Tuktuk (Ari Irham) yang berencana untuk mencuri lukisan bersejarah. Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh, yang berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya.

Film drama aksi pencurian lukisan ini siap disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Agustus 2022.


(SUR)

Berita Terkait