Meresahkan, Begal Payudara di Pasuruan Terekam CCTV

Pelaku begal payudara di Pasuruan terekam CCTV (Foto / Metro TV) Pelaku begal payudara di Pasuruan terekam CCTV (Foto / Metro TV)

PASURUAN : Aksi begal payudara yang terjadi di Kabupaten Pasuruan terekam CCTV beredar di media sosial. Dalam video itu, seorang pelaku yang mengendarai motor nampak berusaha memegang payudara korban yang sedang bersepeda sendirian di jalan yang sepi. Karena meresahkan, warga meminta pelaku segera ditangkap.

Dalam video yang sudah beredar dalam dua hari terakhir menunjukkan seorang pelaku yang mengendarai motor berusaha memegang payudara korban saat bersepeda sendirian di jalan yang sepi. Korban yang kaget, nampak spontan berusaha berontak. Sementara pelaku yang sudah melancarkan aksinya langsung tancap gas.

Salah satu warga yang melihat video aksi begal payudara, Agus Suparman mengaku sering melihat video aksi begal payudara yang terjadi di wilayah kota dan kabupaten Pasuruan. Dirinya hanya bisa berpesan kepada kaum perempuan untuk lebih berhati-hati saat berada di jalan yang sepi.

Baca Juga : Keluarga Minta Pembunuh Anaknya Dihukum Mati

"Ya kalau melintas di jalan sepi hati-hati agar tidak menjadi korban. Tapi itu tidak cukup, seharusnya polisi segera menangkap pelaku," katanya.

Senada dengan Agus, warga lain Tutik juga berharap pelaku aksi begal dapat segera ditangkap polisi. Sebab, aksi tersebut meresahkan dan tindakan pelecehan perempuan.

"Sebagai sesama perempuan saya merasa terancam dengan aksi serupa. Tolong pak polisi segera tangkap orang ini agar jera," katanya.


(ADI)

Berita Terkait