Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Perempuan Terbakar di Bangkalan Mulai Terungkap, Oknum Aparat?

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANGKALAN : Pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan hangus terbakar di Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, mulai terungkap. Korban diketahui ibu rumah tangga berinisial PDL (35), diduga istri dari seorang aparat. Sebelum peristiwa berlangsung, pasangan suami istri tersebut sempat cekcok masalah keluarga.

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono membenarkan bahwa korban yakni PDL (35) warga asal Wonokromo, Surabaya. Ia ditemukan meninggal dengan 70 persen luka bakar di tubuhnya. “Ada juga luka jerat tali atau kawat di lehernya dan juga penganiayaan di tubuhnya,” jelasnya, Rabu 3 Mei 2023.

Lebih lanjut Wiwit menambahkan, pembunuhan tersebut bukan berlangsung di wilayah hukum Kabupaten Bangkalan. “Diduga korban dianiaya dan dibunuh di luar Bangkalan dan Desa Alang-alang hanya sebagai lokasi pembuangan mayat,” terangnya.

baca juga : Geber Motor, 2 Pemuda di Probolinggo Dibacok Warga

Informasi dihimpun, antara korban dan pelaku telah menikah selama sembilan tahun dan dikaruniai dua orang anak. Seperti yang diberitakan sebelumnya, penemuan mayat perempuan tersebut juga viral di media sosial. Dalam video amatir terlihat sesosok mayat bertubuh gemuk masuk ke dalam parit sawah. Kondisinya hangus dari ujung rambut hingga kaki.

 


(ADI)

Berita Terkait