Warga Beji Pasuruan Ditemukan Membusuk dalam Mobil

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Warga Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat di dalam truk kontener. Mayat tersebut tergeletak di belakang jok belakang kemudi. Kondisi mayat sudah membusuk sebab sudah 4 hari.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul mengatakan menerima laporan dari warga pada Rabu (3/8/2022) pagi. Khoirul mengatakan korban merupakan warga Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan bernama Kasiono (46).

“Korban meruoakan warga Pasuruan bernama Kasiono. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, posisinya di bagian belakang jok kemudi,” katanya.

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi membusuk dan hidung mengeluarkan darah. Diduga kematian korban dikarenakan sakit yang diderita. Sebelumnya warga curiga dengan mobil box yang memiliki nopol L 9501 UV telah terparkir lama di pinggir jalan. Korban juga sempat beristirahat pada Senin 1 Agustus 2022.

Baca juga : Polres Jombang Periksa 10 Nakes Buntut Bayi Meninggal karena Dipaksa Lahir Normal

“Warga mengetahui korban beristirahat mulai hari senin kemarin. Namun setelah tiga hari korban tak kunjung keluar dan saat dilihat korban sudah dalam kondisi membusuk,” lanjutnya.

Dari kejadian tersebut polisi mengamankan barang bukti kaos dan celana korban. Setelah diperiksa korban langsung dilarikan ke RS Pusdik Brimod Watukosek. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban diduga ada pengaruh mengenai obat. Namun keluarga korban enggan untuk dilakukan otopsi.


(ADI)

Berita Terkait