Diduga Jadi Pelaku Pembunuhan, Polisi Kejar Ayah Korban Mayat Dalam Karung Kediri

Mayat dalam karung gegerkan warga Kediri (Foto / Istimewa) Mayat dalam karung gegerkan warga Kediri (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Kasus pembunuhan gadis fotokopi Kediri yang mayatnya dibungkus karung dan dibuang di sawah semakin mengerucut pada pelaku. Kini polisi sedang memburu ayah korban. Kanit Pidum Polres Kediri Ipda Dandi Fitra Ramadhan mengakui tengah mencari keberadaan Suprapto (47) ayah Desy Lailatul Khoiriyah (korban pembunuhan).

“Bapak korban kita belum mendapat keterangan, karena yang bersangkutan belum kita temukan,” katanya, Senin 10 Juli 2023.

Suprapto menghilang sejak Kamis 6 Juli 2023 siang. Pria asa Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri itu sempat memberitahu istrinya Sulastri sedang berada di Lamongan untuk mencarikan pekerjaan korban.

“Dia menggunakan HP korban untuk memberitahu keberadaanya di Lamongan. Tetapi kita tidak begitu saja percaya,” imbuh Dandi.

baca juga : Angka Kecelakaan di Jawa Timur Naik 11,8 Persen

Suprapto adalah orang yang terakhir bersama korban. Tak heran apabila pihak keluarga mencurigainya sebagai pelaku dalam pembunuhan itu. Apalagi, sebelum korban menghilang pada Rabu malam 5 Juli 2023 dan ditemukan sudah menjadi mayat pada Sabtu pagi 8 Juli 2023 ayah dan anak itu sempat terlibat cekcok.

Masih kata Dandi, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sedikitnya 5 orang saksi dalam kasus pembunuhan gadis fotokopi ini. Mereka, saksi yang menemukan dan pihak keluarga korban.

Sebelumnya, mayat Ela ditemukan dalam keadaan terbungkus karung di area persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Mayat dalam posisi tertelungkup dengan bagian tangan dan kakinya terikat.


(ADI)

Berita Terkait