Dinner Bersama, Dua Lipa dan Trevor Noah Dikabarkan Berkencan

Dua Lipa dan Trevor Noah terlihat jalan bersama (ANTARA/instagram/dualipacentral) Dua Lipa dan Trevor Noah terlihat jalan bersama (ANTARA/instagram/dualipacentral)

Penyanyi Dua Lipa dan Komedian Trevor Noah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Pasalnya, baru-baru ini keduanya terlihat sedang berkencan dan bermesraan.

Noah dan Dua Lipa sebelumnya terlihat makan malam bersama di New York City tepatnya di Miss Lily's Jamaika yang terletak di lingkungan East Village. Keduanya tertangkap kamera sedang berciuman dan saling mengucapkan selamat tinggal di luar restoran.

Saat itu Dua Lipa mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan jeans wide leg. Dia pun mengenakan sepatu berhak kecil bermotif macan tutul.

"Mereka diam-diam duduk jauh dari orang lain di restoran. Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan. Mereka pergi bersama dan berjalan, berhenti untuk pelukan dan ciuman," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya, dilansir dari Antara, Sabtu, 2 Oktober 2022.

Sebelum berkencan dengan Lipa, Noah juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Minka Kelly. Keduanya mulai berkencan di tengah pandemi virus Corona. Namun, pasangan tersebut putus pada November 2021.

Sementara itu, Lipa sempat dikabarkan dekat dengan Anwar Hadid. Pasangan ini pertama kali memicu rumor pada Juli 2019 tetapi mulai mengumumkan hubungannya kepada publik pada November 2019. Kemudian, pasangan ini berpisah pada November 2021.

BACA: Kabar Gembira, Nam Goong-min dan Jin Ah-reum Akan Nikah Bulan Depan

 


(UWA)