Santri Ponpes Darul Quran Ngawi Tewas Tenggelam

Mehandra ditemukan petugas sudah meninggal akibat tenggelam di sungai (Foto / Metro TV) Mehandra ditemukan petugas sudah meninggal akibat tenggelam di sungai (Foto / Metro TV)

NGAWI : Seorang santri Pondok Pesantren Darul Alquran, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi tewas tenggelam di Bengawan Madiun, Rabu 20 Oktober 2021. Sementara empat santri lainnya berhasil selamat setelah ditolong warga. Korban bernama Mahendra Dewandaru. Dugaan sementara, korban terseret arus dan tidak bisa berenang.

Informasi yang dihimpun, korban dan sejumlah santri tengah mengisi waktu libur Maulud Nabi dengan bermain di pinggir sungai. Mereka selanjutnya mandi di sungai. Namun, baru beberapa saat bermain air, insiden terjadi. Menurut salah seorang warga Paniran, awalnya beberapa anak mandi di sungai.

Sedangkan lainya menunggu di tepian. Beberapa saat kemudian, korban terseret arus dalam dari aliran sungai.  "Saya dengar teman-teman korban berteriak. Saya langsung melompat nyari, tapi tidak ketemu. Setelah itu naik lagi dan nyebur lagi. Setelah itu ketemu. Tapi sudah meninggal," kata salah seorang warga, Paniran.

Baca Juga : Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya

Temuan santri tenggelam lantas dilaporkan ke polisi. Mereka selanjutnya melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap jasad korban. Selanjutnya korban dibawa menuju kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk divisum.


(ADI)

Berita Terkait