Nego Buntu, Hansamu Hengkang dari Persebaya

Hansamu Yama (ft/clicks.id) Hansamu Yama (ft/clicks.id)

SURABAYA: Persebaya kembali ditinggal sejumlah pemain pilarnya. Setelah Irfan Jaya, giliran Hansamu Yama Pranata resmi hengkang dari klub berjuluk Bajol Ijo itu.

Lewat akun instagramnya, Hansamu Yama resmi berpamitan kepada suporter Persebaya, bonek. Pemain belakang Timnas ini mengatakan, meski hengkang namun akan tetap menjadi pendukung setia Persebaya.

"Terima kasih semuanya, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf jika ada salah selama ini. Lambang di dada jauh dari segalanya. Dan mulai saat ini izinkan saya untuk kembali lagi menjadi bonek seperti ini yang sebelum-sebelumnya. Matur suwun (terima kasih) Persebaya, matur suwun bonek dan bonita," tulisnya.

Sementara manajemen Persebaya membenarkan kabar kepergian Hansamu. Keputusan Persebaya melepas karena tidak ada kesepakatan dalam negoisasi nilai kontrak.

"Iya benar, Hansamu Yama sudah berpamitan dan sudah tidak berseragam Persebaya di musim ini," ujar Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, ketika dikonfirmasi Rabu, 3 Maret 2021.  

Dalam negosiasi, lanjut Ram, juga sudah dijelaskan bahwa Persebaya akan mengontraknya satu musim kompetisi, meski liga belum pasti karena menunggu suksesnya Piala Menpora 2021.

"Tapi kami gagal ada kata sepakat, dan dia ingin mencari tantangan baru," ucapnya.

 


(TOM)

Berita Terkait