Polisi Identifikasi Mayat yang Dikubur di Sampang, 1 Pelaku Pembunuhan Ditangkap

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SAMPANG : Identitas mayat pria diduga korban pembunuhan yang ditemukan terkubur di atas bukit Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, terkuak. Ternyata, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan oleh sekelompok orang dan satu diantaranya telah berhasil diringkus pihak kepolisian.

Namun, polisi belum menjelaskan terkait identitas maupun motif dibalik dugaan pembunuhan itu lantaran sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Masih proses penyelidikan,” tegas Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca melalui Kasi Humas Ipda Sujianto, Rabu 7 Juni 2023.

Ia menambahkan, untuk jumlah pelaku diperkirakan lebih dari satu orang dan sisanya sudah dilakukan pengejaran. “Satu tersangka sudah berhasil diamankan,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, digegerkan dengan adanya kedatangan polisi yang membongkar kuburan. “Iya betul tadi ada pembongkaran makam, kami tidak tau dan hanya melihat dari kejauhan,” ujar warga setempat saat melihat proses pembongkaran makam.

baca juga : Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Bongkar Makam di Sampang

Tidak hanya itu, warga juga mengaku tidak mengetahui, makam siapa yang dibongkar tersebut. Hanya saja ramai dibicarakan bahwa makam tersebut diduga korban pembunuhan. “Kita juga tidak tau identitas mayat yang dimakamkan itu,” singkatnya.

Terpisah, Kapolsek Ketapang, Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan adanya pembongkaran kuburan atau makam. Menurutnya, hal itu berawal dari adanya laporan orang hilang, yang kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut.


(ADI)

Berita Terkait