Ludes! Suporter Indonesia Borong Tiket Final Piala AFF

Aksi suporter Timnas Indonesia. (ist) Aksi suporter Timnas Indonesia. (ist)

SINGAPURA: Kuota tiket final Piala AFF 2020 untuk suporter Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, sudah ludes terjual. Tidak ada satu tiket pun yang bisa dipesan melalui online, meski pertandingan baru akan digelar Rabu besok, 29 Desember 2021.

Dalam laman ticketmaster.sg, tiket untuk suporter Indonesia sudah tidak ada lagi tiket yang dijual alias ludes. Suporter Indonesia akan menempati tribune  berwarna hijau.

Sedangkan pendukung Thailand bakal menempati tribune  warna merah muda. Untuk tiket kategori suporter Thailand juga sama, habis terjual.  

BACA: Jantungan, Kakek di Tulungagung Tewas Saat Nonton Indonesia vs Singapura

Panitia penyelenggara sendiri membagi dua bagian harga tiket. Mereka membanderol tiket 25 dollar Singapura untuk dewasa atau sekitar Rp 262 ribu. Sementara untuk anak-anak usia 12 tahun ke bawah harganya dijual 15 dollar Singapura atau sekitar Rp 158 ribu.

Nantinya, bagi suporter yang sudah berhasil mendapatkan tiket online, akan medapatkan tanda gelang. Selain itu, suporter juga harus menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 penuh. Partai final akan berlangsung dua kali. Leg pertama, Rabu 29 Desember dan 1 Januari 2022 leg kedua.

 


(TOM)

Berita Terkait