Koleksi Busana Desainer Muda Aura Afilia Ikut Ramaikan Surabaya Fashion Parade 2021

Koleksi busana desainer muda, Aura Afilia Azzahrah (Foto / Metro TV) Koleksi busana desainer muda, Aura Afilia Azzahrah (Foto / Metro TV)
SURABAYA : Meskipun dalam dua tahun terakhir bangsa ini bergelut dengan pandemi covid-19 dan berdampak sangat signifikan pada dunia fashion di tanah air. Namun hal tersebut tidak menyurutkan kreatifitas para desainer yang terus menghasilkan karya dan koleksi busana.

Seperti koleksi busana yang dipamerkan dalam ajang Surabaya Fashion Parade 2021 yang digelar di Chamelleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, mulai tanggal 2 hingga 5 Desember 2021. Dalam gelaran yang sudah memasuki tahun ke-14 ini, ratusan desainer akan menampilkan koleksi busananya. Salah satunya desainer muda, Aura Afilia Azzahrah.

Dengan mengusung Tema I’evoluzione terambil dari bahasa Italia yang artinya evolusi, desainer asal Surabaya ini menampilkan 18 koleksi busana yang terdiri dari 12 busana wanita dan 6 busana pria, dimana semua koleksi yang dipamerkan mengusung konsep evolusi ini.

Baca Juga : Cara Mandi Wajib Agar Sah, Gus Baha : Jangan Buru-Buru Pakai Shampo

“Koleksi busana tersebut menggambarkan semangat perubahan atau evolusi anak- anak muda yang penuh semangat untuk berkembang. Namun tidak melupakan akar atau asal tempatnya berpijak,” ujarnya.

Bahan yang digunakan dalam koleksi busana bertema I’evoluzione ini Aura Afilia Azzahrah memadukan kain katun, kain suede, serta kain kulit sintetis, batik tulis Madura dengan permainan cutting serta padu padan warna hijau, putih, terakota, dan kuning, Hingga menjadi busana ready to wear dalam bentuk top, dress, pants, serta outter jacket


(ADI)

Berita Terkait