Nasdem Magetan Gelar Vaksinasi di 10 Desa

Antusias warga Magetan mengikuti vaksin yang digelar Partai Nasdem. (metrotv) Antusias warga Magetan mengikuti vaksin yang digelar Partai Nasdem. (metrotv)

MAGETAN: DPD Partai Nasdem Kabupaten Magetan menggelar vaksinasi covid-19 terhadap ribuan warga di 10 desa. Salah satunya dilakukan di Desa Sendang Agung Kecamatan Plosan.

Sebanyak 200 warga di desa ini terlihat sangat antusias menjalani vaksininasi sinovac dosis pertama dengan mendatangi kantor desa tempat digelarnya vaksinasi.

Selain dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Magetan, kegiatan sosial ini juga dihadiri Ipong Muchlissoni, Wakil Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Jawa Timur serta Sri Wahyuni, anggota DPR RSI Dapil 7 Jawa Timur.

Menurut Ipong Muclissoni, kegiatan vaksinasi ini merupakan program Nasdem Peduli yang dilaksanakan diseluruh wilayah Jawa Timur.

BACA: Bupati Kediri Apresiasi Serbuan Vaksin Partai Nasdem

"Tadinya sasaran vaksin hanya santri-santri di pondok pesantren. Namun karena banyaknya permintaan dari masyarakat, kemudian dalam satu bulan ini vaksinasi dilakukan kepada masyakarat secara langsung, " ujarnya.

Selain membantu pemerintah, vaksinasi juga dilakukan untuk percepatan herd imunnity atau kekebalan tubuh masyarakat untuk menangkal virus covid-19.

 

 


(TOM)

Berita Terkait