Bupati Kediri Apresiasi Serbuan Vaksin Partai Nasdem

Partai Nasdem mengelar vaksinasi gelombang kedua  di Kabupaten Kediri. (metrotv) Partai Nasdem mengelar vaksinasi gelombang kedua di Kabupaten Kediri. (metrotv)

KEDIRI: Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberikan apresiasi terhadap kegiatan vaksinasi massal yang digelar Partai Nasdem. Orang nomor satu di Kediri itu juga menyaksikan langsung vakasinasi gelombang kedua yang diikuti 370 warga.  
 
"Kami berterima kasih dan mengapreasi langkah inisiatif Partai Nasdem mengelar vaksinasi di Kediri sebagai ikhtiar bersama mencegah penyebaran covid-19, " ujar Bupati Kediri Hanindhito.  

Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Jawa Timur sudah dua kali menggelar serbuan vaksinasi massal untuk masyarakat Umum. Gelombang keduanya diikuti 370 warga dari lima kecamatan yang digelar di Lapangan Gedangsewu, Kecamatan Pare.

BACA: Nasdem Gelontor Lumajang 2.000 Dosis Vaksin

Pemberian vaksin sinovac  dipusatkan di Kecamatan Pare yang diperuntukan masyarakat dari lima kecamatan. Antara lain Kecamatan Plemahan,  Kecamatan Badas, Kecamatan Kunjang, Kecamatan Purwoasri serta Kecamatan Pare sendiri.

"Pelaksanaan kedua, vaksinasi peserta dibagi per termin. Tujuannya tak lain untuk menghindari terjadinya kerumunan, " ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Renacananya, serbuan vaksinasi massal partai nasdem kabupaten Kediri ini akan dilaksanakan sebanyak enam kali dengan target 2 ribu paserta.  Kegiatan ini untuk membantu pemerintah percepatan vaksinasi, serta menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity.


(TOM)

Berita Terkait