Bikin Resah Perempuan Jember, Pencuri Celana Dalam Ditangkap

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JEMBER : Pencuri pakaian dalam perempuan di Jember ditangkap polisi. Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu dibekuk setelah dipergoki warga saat mengambil bra milik salah seorang warga Perumahan Bumi Tegas Besar, Jember.

Penangkapan pemuda ini bermula dari keresahan warga yang mengaku kehilangan pakian dalam di jemuran rumah. Setelah diamati dari rekaman CCTV kampung, pakaian dalam tersebut ternyata diambil seorang pemuda berkendara motor.

Pada video tersebut, terlihat seorang pemuda dengan berkendara sepeda motor memasuki kawasan perumahan dan mendekati jemuran baju milik warga. Tak lama berselang, pemuda itu mengambil beha dan memasukkannya ke dalam saku celana, lalu kabur.

BACA JUGA : Begal Sadis Beraksi di Jalur Bromo, Pasangan Kekasih Dibacok

Namun, aksinya tidak berhenti di siang hari. Saat malam hari pelaku kembali mencari sasaran di gang lain. Saat itulah warga yang curiga langsung mengikutinya dari belakang.

Benar saja, saat mengambil pakaian dalam milik warga yang dijemur dia langsung ditangkap warga. Agar tidak menjadi bulan-bulanan warga, polisi dari Sektor Kaliwates Jember mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku.

"Alhamdulillah pelaku sudah tertangkap. Kami semua resah dengan aksi pencurian ini. Walaupun nilainya kecil, tetapi ini membuat takut. Sebab, yang dicuri pakaian dalam," kata salah seorang warga Parama, Kamis 16 September 2021.

Parama mengatakan kejadian ini menjadi evaluasi warga sekitar, terutama ibu-ibu untuk tidak menjemur pakaian dalam di depan rumah. Sebab, selama ini warga perumahan kerap menjemur baju di halaman depan, meskipun itu pakaian dalam.

"Harganya memang tidak seberapa. Tetapi ini membuat risih dan mengganggu kenyamanan, terutama ibu-ibu," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait