Belum Ditemukan, Ini Identitas 2 Anak yang Hanyut di Kediri

Petugas menyusuri parit untuk mencari keberadaan kedua korban (Foto / Istimewa) Petugas menyusuri parit untuk mencari keberadaan kedua korban (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Dua anak yang hanyut di parit Kediri belum ditemukan. Petugas hingga saat ini masih melakukan pencarian. Identitas kedua bocah malang itu berinisial AS laki-laki berumur 10 tahun dan adiknya MR, laki-laki berusia 4 bulan.

Banjir di awal bulan Ramadhan ini memba duka bagi keluarga pasangan Hendri Supriyono (46) dan istrinya Sulastri (42) warga Dusun Seminang, RT 05, RW 03 Sumber Agung Wates, Kabupaten Kediri. Selain kedua anaknya hanyut belum ditemukan, kini mereka harus menjalani perawatan intensif di RSUD Gambiran Kota Kediri.

Miftakul Choiri, saksi mata mengaku peristiwa tragis itu terjadi pada pukul 19.00 WIB. Pasangan suami istri yang membonceng kedua anaknya itu telah mengendarai sepeda motor. Saat peristiwa arus air di jalan meningkat akibat hujan deras yang turun selama kurang lebih 4 jam. Kemudian sepeda motor mereka mogok.

“Setelah kendaraan selesai diperbaiki, terlihat sang istri menggendong dan menggandeng kedua anaknya tengah berjalan dari arah utara ke selatan untuk melewati jalan yang tertutup air,” kata Choiri.

baca juga : Ortu Dorong Motor saat Banjir, 2 Anak di Kediri Hilang

Namun karena terlalu menepi mereka tidak mengetahui sudah sampai pada bibir sungai. Sang istri beserta kedua anaknya terjatuh ke sungai. “Suaminya berusaha menolong, tetapi sempat terbawa arus sungai. Dia hanya berhasil menyelamatkan istrinya. Sedangkan kedua anaknya hanyut,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait