Pelaku Penusukan Driver Ojol Bondowoso Ditangkap, Motif Kepergok Selingkuhi Istri Korban

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BONDOWOSO : Pelaku pembunuhan driver ojek online (ojol), Mahasurya (33) di Bondowoso ditangkap. Pelaku ialah Budi Hartono (34), warga Wonosari. Motif pembunuhan dilakukan lantaran pelaku kepergok berselingkuh dengan istri korban.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban ditusuk menggunakan sangkur di bagian perut sebanyak tujuh kali. Luka yang cukup parah membuat korban jatuh tersungkur dan meninggal dunia.  Kepada polisi, tersangka mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan istri korban sejak satu tahun terakhir.

Sejak saat itu, dia sering mendatangi rumah selingkuhannya itu saat korban sedang bekerja. Hal itu pula yang dilakukannya Rabu 30 November 2022, hingga akhirnya dipergoki korban dan terlibat cekcok. Pelaku yang panik akhirnya kalap menghunuskan pisau ke perut korban.

"Motifnya karena asmara. Pelaku kalap setelah dipergoki korban berduaan di dalam rumah," kata Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, Kamis, 1 Desember 2022.  

baca juga : Diduga Dipicu Asmara, Driver Ojol Bondowoso Tewas Ditusuk Depan Istri

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti pisau komando, motor, tiga unit handphone dan pakaian korban yang masih banyak bercak darah. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal pembunuhan berencana yaitu 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

 


(ADI)

Berita Terkait