Diduga Dipicu Asmara, Driver Ojol Bondowoso Tewas Ditusuk Depan Istri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BONDOWOSO : Seorang driver ojek online (ojol) di Kabupaten Bondowoso tewas ditusuk oleh pria tak dikenal, Rabu 30 November 2022. Tragisnya, peristiwa itu terjadi di depan istrinya. Belum diketahui identitas pelaku maupun motif pembunuhan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembunuhan itu terjadi tepatnya di Gang Jambu, Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso. Korban bernama Yus (34) ditemukan tewas di depan rumahnya dengan kondisi tertelungkup. Sebelum kejadian, terdengar suara orang cekcok di rumah korban.

Warga yang penasaran kemudian langsung menghampiri dan diketahui di rumah tersebut ada korban beserta istrinya dan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. Dari cekcok tersebut, tanpa diduga pria tersebut langsung melukai korban dengan senjata tajam. Korban pun langsung tersungkur dengan kondisi bersimbah darah.

baca juga : Bajak Sawah, Petani di Mojokerto Tewas Tersambar Petir

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke polisi. Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut, namun diduga persoalan asmara karena menurut para tetangga sang istri sering bersama pria lain saat suaminya pergi bekerja.

Kasat Reskrim Polresta Bondowoso, AKP Agus Purnomo mengatakan, kasus pembunuhan tersebut masih diselidiki. Petugas juga sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. "Jenazah korban saat ini di RS Soebandi untuk dilakukan autopsi," katanya.


(ADI)

Berita Terkait