Hari Bhakti Adhyaksa 61, Kejaksaan Bagikan 20.400 Paket Sembako

Salah satu penerima paket sembako dari Kejati Jatim dan jajaran dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 (Foto / Hum) Salah satu penerima paket sembako dari Kejati Jatim dan jajaran dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 (Foto / Hum)

SURABAYA : Kejaksaan Tinggi Jatim dan Kejari se Jatim membagikan 20.400 paket sembako. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21. Selain itu, sembako ini juga untuk membantu meringkankan beban ekonomi warga di tengah pandemi covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kita serahkan dapat bermanfaat bagi yang menerima karena situasi pandemi covid-19," kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Mohamad Dofir.

Dhofir mengatakan pembagian paket sembako disebar di beberapa tempat. Salah satunya yang diserahkan secara simbolis melalui Lurah Ketintang, Sukomanunggal dan Kemayoran. Selanjutnya paket sembako dikirim ke beberapa yayasan salah satunya yayasan Baitun Nur yang berada di Wilayah Surabaya dan diluar Kota seperti Sidoarjo salah satunya yayasan Millenium.

BACA JUGA : Kejati Jawa Timur Gelar Vaksinasi Massal, Tertib Tanpa Kerumunan!

“Kami merasa berbahagia bisa berbagi dengan masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan upaya Kejaksaan untuk mendukung program-program pemerintah dalam mengatasi krisis ekonomi yang terjadi,”  tambahnya.

Dhofir mengatakan kegiatan tak hanya dilakukan Kejati Jatim dan jajaran tetapi secara serentak kejaksaan se-indonesia membagikan hal yang sama. Untuk di Jawa Timur ini ada 38 satuan kerja, Kejaksaan Negeri se-Jawa Timur dengan jumlah total 20.400 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak covid-19 hingga saat ini.


(ADI)

Berita Terkait