Liburan, Pangeran Qatar Boyong 3 Supercar ke London

Salah satu mobil koleksi pangeran Qatar (Foto / Istimewa) Salah satu mobil koleksi pangeran Qatar (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Musim panas di Eropa semakin dekat, seorang syekh dari Timur Tengah mengirim beberapa unit hypercar ke London, Inggris untuk liburan. YouTuber Inggris TheTFJJ ada di sana ketika tiga mobil sheikh diturunkan larut malam menginjakkan jalan di ibu kota Inggris.

Syekh yang dimaksud adalah Pangeran Qatar, Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani, juga dikenal sebagai K.H.K. Dia secara rutin membawa armada eksotiknya ke London setiap tahun. Pada 2022, dia terbang dengan Bugatti Divo, Lamborghini Sian FKP 37, dan Ferrari Monza SP2.

Bugatti Divo K.H.K. memiliki finishing eksterior abu-abu gelap yang kontras dengan garis merah, biru, dan putih untuk meniru bendera Prancis. Hypercar Prancis ini juga memiliki satu set roda hitam dan perak serta kaliper rem merah.

Baca juga : Viral Mobil Listrik Antre Berjam-Jam di Stasiun Pengisian Baterai

Meskipun sulit untuk melihat mobil dengan baik karena diambil pada malam hari, tidak diragukan lagi akan terlihat melintasi London selama beberapa bulan mendatang. Adapun Sian yang dimiliki Sheikh benar-benar membuat pernyataan berkat skema cat ungu yang memukau kontras dengan area serat karbon dan velg emas.

Berikutnya Ferrari Monza SP2 dengan warna abu-abu two-tone yang terlihat relatif halus dibandingkan dengan Sian. Meskipun Sheikh tidak memposting gambar mobilnya ke media sosial, orabg tahu armadanya terdiri atas beberapa supercar dan hypercar paling langka dan paling mahal yang pernah ada.

Pada 2016, dia menerbangkan McLaren P1, Ferrari LaFerrari, Porsche 918 Spyder, dan Bugatti Veyron Rembrandt ke London. Tahun berikutnya, dia mengirim Pagani Huayra BC, Lamborghini Centenario, Ferrari F12tdf, dan Bugatti Chiron.


(ADI)

Berita Terkait