Geger! Bayi Laki-Laki Terbungkus Kardus Ditemukan Masih Hidup

Petugas kepolisan membawa bayi dalam kardus menuju RSUD Dr Sudomo Trenggalek. (metrotv) Petugas kepolisan membawa bayi dalam kardus menuju RSUD Dr Sudomo Trenggalek. (metrotv)

TRENGGALEK: Warga Desa Panggungsari, Kecamatan Durenan, Trenggalek geger.  Sesosok bayi laki-laki yang di duga baru dilahirkan dibuang di pinggir jalan, Minggu 24 Oktober 2021.

Saat ditemukan, bayi laki-laki yang masih hidup tersebut  dimasukkan  dalam kardus dan diletakkan di bawah pagar. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa bayi ke layanan kesehatan.

Kapolres Trenggalek, AKBP Dwiasi Wiyatputera  mengatakan hingga saat ini bayi yang di buang masih dalam penanganan intensif di RSUD Dr Sudomo Trenggalek.

BACA:  Trio Bandit Bandara Juanda Diringkus, Kuras ATM Korban Rp 107 Juta

"Sementara untuk pelakunya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, " ujar AKBP Dwiasi Wiyatputera, Minggu 24 Oktober 2021.

Rencananya bayi yang baru dilahirkan tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial, Jawa Timur untuk dilakukan pengasuhan. Dari hasil pemeriksaan medis  kondisi bayi laki-laki ini dalam kondisi sehat.

 


(TOM)

Berita Terkait