3 Kendaraan Tabrakan di Probolinggo, Pengendara Motor Tewas

Kondisi mobil ELF yang menabrak pengendara motor/metrotv Kondisi mobil ELF yang menabrak pengendara motor/metrotv

PROBOLINGGO: Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pantura, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Kamis 22 September 2022. Akibat, satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan beruntun itu.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Isuzu Elf bernopol N 7383 UQ, motor Vario 125 Nopol N 2926 ND dan truk Fuso Nopol N 9115 UN.

Firdaus (26), pengemudi truck Fuso menceritakan peristiwa bermula saat truknya melaju dari arah timur menuju barat hendak mengambil semen di daerah Tuban.

BACA: Geger, Balita Laki-Laki Ditemukan Tewas Mengambang di Sugai Sidokompir Jombang

"Saat itu, truk saya melaju pelan. Di belakang ada mobil Avanza putih menyalip. Setiba di lokasi kejadian, mobil Avanza itu langsung belok ke kanan atau sisi sebelah utara jalan, " ujarnya.  

Naas, saat bersamaan muncul ELF warna pink yang dikemudikan  Roni Irawan (22,) warga Desa Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup kencang.

"Elf  langsung banting setir dan menabrak motor vario, " ucapnya.  

Mobil ELF Isuzu yang sudah selip itu juga menghantam bagian depan truk yang dikendarainya hingga membuat kedua kendaraan itu kaca bagian depan pecah dan bodi depan samping kanak ringsek. Sedangkan motor juga alami ringsek di bagian tengah.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor vario yang belum diketahui identitasnya meninggal di TKP dan langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD Waluyojati Kraksaan.


(TOM)

Berita Terkait