Awas, Begal Pantat Gentayangan di Malang

Tangkapan layar aksi begal pantat terekam dalam sebuah video CCTV dan viral di media sosial/instagram @ngalamlop. Tangkapan layar aksi begal pantat terekam dalam sebuah video CCTV dan viral di media sosial/instagram @ngalamlop.

MALANG:  Aksi begal pantat terjadi di wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kini, polisi sedang memburu pelaku yang terekam  kamera pengawas CCTV. Video ini viral di media sosial.

Kapolsek Pakis, AKP M Lutfi, membenarkan, kejadian yang terekam dalam video rekaman CCTV tersebut berada di wilayahnya. Ia mengaku, peristiwa itu terjadi di Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Tepatnya di sekitar SMK NU 04 Pakis begal pantat itu,” katanya, Rabu 10 November 2021.

Lutfi menambahkan, pihaknya telah menerima laporan terkait insiden tersebut dari salah satu korban. Ia menyebutkan, pelapor merupakan wanita yang bekerja di salah satu bank di Kota Malang.

BACA: Maling Motor di Probolinggo Babak Belur Dihajar Warga

“Sementara ini cuma satu pelapornya dan TKP-nya juga di sekitar SMK NU itu,” ujar Lutfi.

Berdasarkan laporan korban tersebut, polisi kini tengah memburu terduga pelaku begal pantat itu. Polisi mengaku telah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku tersebut.

“Ciri-cirinya itu pakai jaket jumper merah dan pakai sepeda motor matic itu hasil olah TKP kami,” ujarnya.

Sebagai informasi, aksi begal pantat tersebut terekam dalam sebuah video CCTV dan viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut diunggah oleh akun instagram @ngalamlop pada Selasa malam 9 November 2021.

Dalam video tersebut terdapat sebuah narasi bertuliskan "Begal pantat berkeliaran di Pakis". Video tersebut memperlihatkan seorang pria berjaket merah mengendarai sepeda motor Honda Beat yang diduga merupakan terduga pelaku begal pantat.

 


(TOM)

Berita Terkait