Viral Kades di Jember Meninggal saat Bernyanyi dengan Biduan

Video kades di Jember jatuh pingsan saat bernyanyi dengan biduan di atas panggung viral di media sosial (Foto / Istimewa) Video kades di Jember jatuh pingsan saat bernyanyi dengan biduan di atas panggung viral di media sosial (Foto / Istimewa)

JEMBER : Video seorang kepala desa di Jember jatuh pingsan saat bernyanyi dengan biduan di atas panggung viral di media sosial. Korban bernama Mulyono sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun, nyawanya tidak tertolong.

Pada video yang beredar, semula tidak ada masalah dengan korban. Dia bernyanyi bersama seorang biduan sambil berjoget ringan. Tak lama berselang, dia terjatuh.
Sang biduan pun kaget, termasuk beberapa orang di sekitar lokasi.

Mereka bergegas naik ke atas panggung memberi pertolongan dan menggotong ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit, korban tidak sadarkan diri, sehingga tim dokter membernya pertolongan. Namun, nyawa korban tetap tidak terselamatkan.

baca juga : Sosok Terduga Teroris di Malang Dikenal Penjual Roti

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Ambulu untuk dimakamkan, Belum diketahui penyebab korban jatuh dan pingsan lalu meninggal dunia. Dugaan sementara, penyakit stroke yang diderita kambuh.

Kematian korban secara tiba-tiba mendapat komentar beragam dari warganet. Beberapa di antara mereka berkomentar sinis. Namun, tak sedikit pula yang menganggapnya sebagai takdir Allah.

Salah seorang warga, Nawawi menyebut bahwa kegiatan sang kades di atas panggung bernyanyi dengan biduan itu kurang pas untuk ditonton. "Kematian memang takdir ilahi, tapi kegiatan bernyanyi dengan biduan itu kurang pas," katanya.

Sementara itu, warga lainnya memberi pembelaan. Sebab, informasinya kondisi kades tersebut memang tidak fit saat itu. Saat menyanyi di atas panggung juga karena diminta oleh undangan, bukan atas kemauannya sendiri. Bahkan, korban juga sempat mengajak istrinya bernyanyi bersama.

"Sempat ngajak istrinya juga kok, nyanyi lagu kemesraan. Tiba-tiba drop dan pingsan," kata Suwarno.

 


(ADI)

Berita Terkait