Diduga Depresi, Pria di Tulungagung Sayat Leher dengan Belati

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TULUNGAGUNG : Seorang laki-laki di Tulungagung ditemukan tewas penuh luka, Rabu 23 Juni 2021. Laki-laki berinisial OS (36) warga Desa Gedangsewu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung ditemukan dengan kondisi leher dan tangan tersayat. Selain itu dada dan perutnya terdapat luka tusukan. Nahas, belum sempat menjalani perawatan korban sudah meninggal dunia.

Belum diketahui penyebab OS sekarat hingga akhirnya meninggal dunia. Namun, kuat dugaan akibat bunuh diri dengan sebilah pisau dapur yang tergeletak di dekatnya. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait motif dugaan bunuh diri ini," ujar Kapolsek Boyolangu Polres Tulungagung AKP Sukirno.

Saat tiba di rumah korban, saksi yang juga saudara korban melihat saudaranya tergeletak di ruang tamu. Keadaannya sekarat. Namun masih terdengar erangan kesakitan. Kepada petugas, saksi mengatakan datang karena ditelpon korban. Dia dimintai tolong memanggilkan ambulans.

BACA JUGA : Walikota Malang Tetap Lanjutkan Program Sekolah Tatap Muka

Setelah menghubungi RSUD dr Iskak Tulungagung, dia langsung meluncur ke rumah korban. "Begitu melihat kondisi korban, saksi langsung membawa ke rumah sakit," terang Sukirno. Di RSUD dr Iskak Tulungagung, korban langsung ditangani. Petugas medis berusaha keras melakukan penyelamatan. Namun nyawa korban tetap tidak tertolong.

Menurut Sukirno, penyelidikan terus dilakukan. Selain mengamankan barang bukti pisau dapur dan selimut yang terciprat darah, petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi. Hingga kini motif dugaan bunuh diri belum diketahui pasti. "Saat ini masih meminta keterangan saksi," kata Sukirno.

 


(ADI)