Heboh Fetish Mukena di Malang, Begini Respon Polisi

JT menunjukkan bukti di twitter terkait Fetish mukena yang dilakukan oleh D (Foto / Istimewa) JT menunjukkan bukti di twitter terkait Fetish mukena yang dilakukan oleh D (Foto / Istimewa)

MALANG : Polresta Malang Kota berharap korban dugaan fetish mukena segera melapor. Pernyataan itu disampaikan polisi setelah kabar model cantik berinisial JT di Malang menjadi korban fetish mukena heboh di masyarakat.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo, mengatakan, pihaknya telah mendengar kabar dugaan pelecehan seksual menyimpang tersebut. Hanya saja hingga saat ini belum ada laporan dari terduga korban.

Meski begitu, pihaknya mengaku siap menerima laporan dan aduan terduga para korban. "Kami mohon nanti kalau berkenan untuk pemilik akun tersebut silakan hadir ke polres, untuk mengadukan kejadian tersebut. Nanti akan kita dalami perkara tersebut untuk bisa apabila suatu tindak pidana kita mengharapkan bisa terungkap perkara itu," tuturnya.

BACA JUGA : Viral, Model Cantik di Malang Diduga Jadi Korban Fetish Mukena

Diketahui, seorang model cantik asal Kota Malang diduga menjadi korban fetish mukena oleh pelaku berinial D. Kejadian ini berawal saat JT ini ditawari untuk melakukan sesi pemotretan produk mukena yang menjadi sponsor ajang kontes kecantikan Duta Hijab Malang.

Namun, belakangan foto-foto tersebut dipajang di media sosial dan dijadikan fetish oleh terduga pelaku. Kasus ini terbongkar setelah JT diberitahu oleh juru foto tentang foto-fotonya di media sosial, termasuk pengakuan terduga pelaku.

 


(ADI)

Berita Terkait