Playboy Kampung Gondol Motor Milik Kekasih, Tertangkap Saat Akan Nikah Siri

Pencuri bermodal gombalan ini ditangkap saat hendak menikah dengan kekasih lain di lokasi berbeda. (Metro TV) Pencuri bermodal gombalan ini ditangkap saat hendak menikah dengan kekasih lain di lokasi berbeda. (Metro TV)

BLITAR:  Menebar modus dinikahi, seorang pria malah mencuri sepeda motor milik keluarga kekasihnya.  Playboy kampung itu ditangkap Polres Blitar saat hendak menikahi gadis lain di lokasi yang berbeda. Walah!
 
Pelaku berinisial B, 20 tahun, asal Bumi Ayu, Kota Malang ini ditangkap petugas Polres Blitar Kota di Probolinggo. Dia diciduk petugas sesaat sebelum akad nikah dengan kekaksih lainnya.
 
Polisi menyita sepeda motor korban dengan STNK atas nama Kurniawan. Petugas juga mengamankan dokumen motor dan satu unit telepon genggam milik pelaku yang digunakan untuk menghubungi korban pencurian.

Usut punya usut, pelaku ternyata residivis dan sudah dua kali mendekam di penjara untuk kasus pencurian dengan modus yang sama. Pelaku mencari korban di media sosial dan mengajaknya berkenalan.

BACA: Bocah SD di Surabaya Diculik! Dimasukkan Mobil, Kabur Hingga Tersungkur
 
“Kemudian ada niat untuk dinikahkan, kemudian tinggal di rumah korban, kemudian ada keluarga korban membawa motor, pada saat tertidur, motor tersebut diambil,” ucap Kapolres Blitar, AKBP Yudhi Hery Setiawan. 

Pelaku mengaku kepada petugas mengenal kekasihnya pada bulan Mei dan menjanjikan menikah siri. Janji manis itu yang membuat B diizinkan menginap di rumah kekasih.
 
Namun, pelaku justru membawa kabur sepeda motor milik keluarga korban saat seluruh penghuni rumah sedang terlelap. 

“Kenalan lewat Facebook, ajak kenalan, janjian, setelah ketemu saya janjikan untuk menikah,” ucap pelaku, berinisial B.
 


(TOM)

Berita Terkait